13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA

13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA

13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA. Banyak orang bilang Jokowi Gagal dalam mengurus jakarta malas mau meninggalkan jakarta demi ikut pilpres. Nah apakah tuduhan itu benar semua? untuk tahu kebenaranya baca 13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA yang saya kutip dan bersumber dari http://www.faktajokowi.com/untuk-rakyat.

 

Berikut ini adalah Fakta-fakta jokowi mengurus Jakarta! dari fakta-fakta dibawah ini jelas terlihat Jokowi SUKSES MENGURUS JAKARTA BUKAN GAGAL! berikut fakta-faktanya:

13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA1. Pasar Tanah Abang Blok G



Suara-suara pesimis pun muncul ketika Jokowi sebagai walikota terpilih Jakarta yang baru memutuskan untuk menata PKL kawasan Pasar Tanah Abang. Wajar memang mengingat banyak sekali kepentingan di kawasan ini. Nyatanya, kekhawatiran tersebut tidak terjadi. Beberapa kali Jokowi terjun langsung ke lokasi bersama timnya untuk memastikan penataan berjalan lancar tanpa adanya intervensi yang tidak diinginkan. Hasilnya, dia berhasil memindahkan sekitar 800 PKL ke Blok G di Jalan Jati Baru tanpa gesekan berarti. Kawasan Tanah Abang kini menjadi lebih tertata dan arus lalu lintasnya pun menjadi lebih hidup.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6i1




13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA2. Sungai Ciliwung


Program normalisasi Sungai Ciliwung sudah dimulai sejak Desember 2013 ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kementerian Pekerjaan Umum. Normalisasi dikerjakan dalam empat paket dengan pekerjaan utamanya adalah penguatan tebing sungai, galian alur sungai, pembuatan tanggul dan jalan inspeksi. Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas tampung air dari 200 meter kubik per detik menjadi 570 meter kubik per detik. Selain itu, Jokowi juga memanggil para lurah dan camat terkait untuk mendata warga bantaran kali yang nantinya akan dipindahkan ke tempat tinggal yang lebih layak. Proyek ini diharapkan selesai pada 31 Desember 2016.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6iC





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA3. Taman Vertikal Tugu Tani


Layaknya kota metropolitan lain di dunia, Jakarta memiliki tingkat polusi yang mengkhawatirkan. Salah satu solusi untuk mengurangi polusi ini tentu dengan memperbanyak ruang terbuka hijau. Sayang, minimnya lahan menjadi salah satu faktor penghambat. Oleh karena itu untuk menyiasatinya, Jokowi pun membangun taman berbentuk vertikal di Tugu Tani. Boleh dibilang taman vertikal ini adalah salah satu alternatif jitu untuk memperbanyak ruang terbuka hijau di ibukota yang tiap hari semakin terasa sempit.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6i4





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA4. Transportasi Air Marunda


Beban jalan di Jakarta semakin padat, tak heran jika pemerintah DKI Jakarta harus putar otak untuk menyediakan transportasi alternatif. Inilah yang dilakukan Jokowi dengan menyediakan transportasi air Marunda untuk mengakomodasi para warga Rusun Marunda yang banyak bekerja di kawasan Muara Baru. Diresmikan pada Februari 2013, transportasi yang berupa kapal berisi 24-30 orang ini berangkat pada pukul 07.00 dan 16.30 WIB. Selain memudahkan warga Marunda, transportasi ini juga ditujukan untuk mengurangi beban jalan darat di Jakarta.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6iJ





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA5. Kampung Deret Petogogan


Satu lagi program Jokowi yang sempat dianggap isapan jempol belaka namun nyatanya berhasil: kampung deret. Salah satu contohnya adalah Kampung Deret Petogogan yang diresmikan pada tanggal 13 April 2014. Sempat dianggap bakal gagal, tapi nyatanya sekarang warga justru berbondong-bondong untuk tinggal di kampung ini. Tampilannya rapi dengan warna-warni yang cerah, jauh dari kesan kumuh karena memang kampung ini ditujukan untuk mengurangi wilayah kumuh di Jakarta. Total ada sekitar 123 rumah yang diremajakan di kampung deret ini. Rencananya di tahun 2014, akan ada 74 kampung deret lagi yang akan dibangun di seluruh Jakarta.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6iL





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA6. Penertiban PKL Pasar Senen


PKL merupakan salah satu jantung ekonomi ibukota, namun jika tidak tertata rapi justru menjadi masalah. Itulah mengapa menata PKL menjadi tantangan bagi para pemimpin daerah. Kelihaian Jokowi dalam mengatur para PKL kembali dibuktikan ketika ia berhasil menata pedagang pakaian bekas yang berjualan di trotoar dan halte bus di Jalan Pasar Senen arah ke Cempaka Putih. Sebelumnya mereka dianggap memadati jalan dan mengambil omzet pedagang yang ada di dalam Pasar Senen.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6ig





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA7. Penertiban PKL Sunda Kelapa


Dengan turut menggandeng Dinas Koperasi Usaha Menengah Kecil Mikro Perdagangan (Dinas KUMKMP DKI) dan Bank DKI, Jokowi dan tim menata total 48 pedagang yang berjualan di sekitar Masjid Sunda Kelapa. Mereka menyediakan gerobak, merenovasi shelter, sekaligus memberikan surat izin usaha langsung kepada para pedagang kaki lima. Jokowi sadar PKL adalah sumber ekonomi yang harus dipertahankan dan karenanya harus lebih diperhatikan dengan memberikan fasilitas yang layak.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6if





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA8. Penertiban PKL Kota Tua


Satu lagi bentuk kepedulian Jokowi kepada para pedagang kaki lima (PKL). Sebanyak 260 PKL di kawasan Taman Fatahillah, Kota Tua, resmi ditata Pemprov DKI Jakarta mulai bulan Agustus 2013. Sebanyak 490 sisanya akan ditata kemudian secara bertahap. Jokowi dan Pemprov DKI bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan menyediakan beberapa gerobak untuk memulai upaya penataan. Para pedagang merasa penertiban ini membuat mereka dapat berjualan dengan tenang tanpa harus takut dikejar-kejar oleh pihak kamtib.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6iA





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA9. Normalisasi Kali Pakin


Proyek ini termasuk dalam program normalisasi Waduk Pluit. Kali Pakin yang sebelumnya 'mampet' karena tergenang sampah kini sudah mengalir dengan lancar. Tak hanya itu, bantaran kali yang sebelumnya penuh sesak dan seolah tidak terawat kini menjadi lapang. Tak heran jika banyak remaja setempat memilih tempat ini sebagai tongkrongan baru. Begitu juga dengan para ibu yang sekarang bisa mengajak anak-anaknya bermain di bantaran kali yang sudah tertata rapi.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6iX





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA10. Pintu Air Manggarai


Banjir memang menjadi momok bagi warga Jakarta. Bagi Jokowi, mungkin inilah tantangan terberat sebagai Gubernur DKI, sama halnya dengan mengatasi kemacetan. Oleh karena itulah begitu terpilih, Jokowi langsung bergerak cepat dengan membangun pintu air baru di Manggarai. Diharapkan nantinya, pintu air ini bisa menampung air sebanyak 507 meter kubik/detik, dari sebelumnya yang hanya 330 meter kubik/detik. Proyek ini diprediksikan rampung pada pertengahan 2014.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6iZ





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA11. Waduk Pluit


Barangkali inilah salah satu keberhasilan paling mentereng Jokowi dalam menata Jakarta. Sama halnya seperti Tanah Abang, kawasan Waduk Pluit juga dikenal memiliki banyak kepentingan dan rawan gesekan. Secara fungsi, waduk ini juga tidak lagi dapat menampung air karena banyaknya hunian liar di kawasan tersebut. Namun berkat keberanian dan konsistensi Jokowi, relokasi warga berjalan cukup lancar dan Waduk Pluit kini benar-benar sudah berganti wajah menjadi lebih cantik dengan adanya taman kota.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6iW





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA12. Rumah Susun Marunda


Jokowi juga dikenal sebagai pemimpin yang go green. Ini dibuktikan dengan program green house dan hydroponic yang bisa dilihat di halaman Rusun Marunda, Jakarta Utara. Green house ini dikelola oleh 10 orang yang tergabung dalam Kelompok Tani Marunda Hijau dengan modal awal dari Pemprov DKI Jakarta sebesar 200 juta. Green house ini berisi tanaman seperti sawi, selada putih, selada merah, pokcai, cabai dan sebagainya. Sekali panen bisa dijual di pasar terdekat dan uangnya diputar untuk pembibitan selanjutnya. Kabarnya Jokowi akan menyiapkan lagi 19 titik green house di kawasan lain.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6il





13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA13. Kampung Deret Kawasan Cilincing


Satu lagi kampung deret buatan Jokowi yang terbilang sukses. Ke depannya, kampung deret ini akan dijadikan percontohan kampung go green. Jokowi sadar, rumah yang bagus saja tidak cukup. Harus ada upaya penghijauan agar kampung terlihat lebih hidup dan lebih segar, dan tentunya agar ruang hijau di Jakarta bertambah banyak. Bahkan Jokowi juga mempersilakan kampung-kampung lain yang merasa kurang "hijau" untuk melapor pada kecamatan, atau langsung dengan Sudin Pertamanan agar dapat segera ditinjau langsung oleh Pemprov DKI.
Selengkapnya : http://mndt.lk/Q6iy



Nah dari fakta-fakta diatas JOKOWI SUKSES MENGATUR & MENATA JAKARTA! Sekali lagi pilihan ada ditangan Anda Mau Pilih Jokowi atau Tidak! Namun apakah Anda lebih memilih orang yang hanya sekedar Janji? atau Lebih Memilih Orang Yang sudah Banyak prestasi?!!!!! Sekali lagi kayanya judul yang bagus untuk tulisan ini adalah "13 FAKTA KESUKSESAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA"


Nah kalau mau baca sumber asli fakta-fakta tersebut baca di http://www.faktajokowi.com/untuk-rakyat


 

Baca Juga ini:

PRABOWO ANTEK YAHUDI & ZIONIS [Fakta dari Sumber Video dan Opini]

Ayo Kita Buktiin Yang Membenci JOKOWI Wajib Lakukan ini Tanggal 9 Juli Nanti!

13 FAKTA KEGAGALAN JOKOWI MENATA dan MENGURUS JAKARTA

15 ALASAN TIDAK PILIH dan JANGAN PILIH JOKOWI [WAJIB BACA]

Prabowo Munafik! Mulut Prabowo Tidak Bisa di Percaya! Prabowo resmi buka rekening sumbangan kampanye dari masyarakat!

 

Baca Juga ini:

Forexmart

Facebook Twitter Google Whatsapp Digg LinkedIn

jual motor honda new baru jogja murah cash kredit

fanspage facebook dijogja

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Liburan Gratis

Pencarian

Memuat...

Hubungi Kami

Nama : Agung / Evi
No. Hp : 0856.4324.3536
YM: celunk88@yahoo.co.id
WA : 085729826010
PIN BB : SMS utk minta PIN BB
Jam Operasional : 09.00 - 16.00 WIB
Denah Lokasi Kami : [ Klik Disini ]

Populer